Selasa, 21 Agustus 2012

Anak Hebat Mental Juara Sejak Usia Dini dan Jago Animasi!


Riset (Dr. Daniel Gollerman) membuktikan IQ (Intelectual Quotient/kepandaian akademik) tinggi berperan 20% terhadap kesuksesan anak, EQ (Emotional Quotient/kecerdasan emosi) sebesar 80% serta didukung SQ (Spiritual Quotient/kecerdasan spiritual) yang seimbang akan menciptakan pribadi sukses berkarakter.  

MaxKidz® adalah Lembaga Pendidikan ICT dan Multimedia Kreatif Anak, resmi dengan NILEK Nasional 03204.1.0108 dengan sistem teruji, dengan metode Smart Edutainment Kreatif terpadu untuk anak sejak usia dini.

MaxKidz® mengusung sebuah konsep baru bagi pendidikan  komputer animasi untuk anak mulai usia dini pertama di Indonesia. MaxKidz® memadukan konsep edukasi hasil risetnya sendiri dengan sistem Quantum Teaching (Bobbi DePorter) yang dipadu dengan pengembangan teori Multiple Intelligences dan Five Minds for the Future (Howard Garner), yang menghasilkan sebuah konsep pendidikan komputer yang sangat menyenangkan dan mudah diterima anak untuk usia mulai tiga tahun berfokus pada penanaman dan pengembangan pola berfikir anak dengan spesialisasi komputer berupa IT (Information Technology) multimedia-animasi CGI  (Computer-Generated Imagery) Dua Dimensi & Tiga Dimensi. 

MaxKidz® mempersiapkan, membangun dan memaksimalkan kemampuan anak dalam segala bidang. Output yang diharapkan adalah anak dapat memanfaatkan media ICT (Information & Communication Technology) dan Multimedia Kreatif-Animasi dalam segala bidang, output lain adalah pembentukan karakter anak menjadi tangguh dan memiliki jiwa berkompetisi dengan mental juara sejak usia dini.

Bersama MaxKidz®, membangun kecerdasan jamak anak (Multiple Intelligences/MI), diantaranya membangun cara berfikir positif dan visioner pada anak (Five Minds for the Future), sehingga terjadi keseimbangan IQ, EQ dan SQ anak agar menjadi pribadi berkarakter dan sukses dimasa depan.

Kemampuan anak yang dibangun bersama MaxKidz® : 
Multiple Intelligences: Kecerdasan Linguistik (word smart), Kecerdasan Spasial (picture smart), Kecerdasan Matematis (logic smart), Kecerdasan Kinestetis (body smart), Kecerdasan Musik (music smart), Kecerdasan Interpersonal (people smart), Kecerdasan Intrapersonal (self smart), Kecerdasan Naturalis (nature smart).
Five Minds for the Future: pikiran terdisplin (disciplined mind), pikiran menyintesis (synthesizing mind), pikiran mencipta (creating mind), pikiran merespek (respectful mind), pikiran etis (ethical mind).

MaxKidz® memahami bahwa setiap anak mempunyai kemampuan kognitif yang relatif independen. Sehingga Maxkidz® dalam mengelola anak, selalu fokus pada personal mind anak. Dengan pola pengajaran terpadu diharapkan dapat terbangun kecerdasan jamak pada anak, berupa unit kecerdasan yang saling berhubungan dalam memecahkan masalah, membangun kemampuan visual, motorik, logika, teknologi, kreativitas, berfikir terstruktur, terarah pada tujuan, pantang menyerah, menganalisa dan evaluasi, mandiri dan kompetitif, mampu menghadapi tantangan, tekun menjalani proses, dan memaksimalkan potensi anak lebih dini dibidang-bidang khusus.


MaxKidz® regular program bilingual (dua bahasa: Indonesia-English) menggunakan sistem belajar terpadu  untuk usia mulai 3 th/PlayGroup-TK-SD-SLTP-SLTA dan parenting anak. Kegiatan belajar-mengajar MaxKidz® menekankan pada pola belajar kreatif, memacu motivasi intrinsik anak sehingga membantu anak mencapai perkembangan maksimal suatu bidang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar